Selasa, 16 Maret 2010

PHOBIA...,???

PHOBIA adalah simbol dari suatu emosi" yang tertekan yang biasanya menyebabkan ketakutan.....huhuhu....

PHOBIA banyak buanget macam nya, ada phobia ktinggian, phobia tempat gelap, phobia tempat sepi, phobia liat api, phobia ama binatang tertentu, dan teman2 nya phobia yang lain dech..,
Sebagian orang pasti mempunyai phobia yg berbeda tiap halnya...

Aku misalnya...
Aku g' takut ketinggian...
Aku g' takut berada ditempat gelap...
Aku g' takut bahkan bisa merasa tenang klo menyendiri di tempat sepi...
Aku g' takut lihat api,...
Aku g' takut cacing ato apalah...,

Tapi,baru" ini aku sadar klo aq takut banget ama orang-orang galak...hiks.... T,T
PHOBIA ORANG GALAK. Ada g' yach phobia keq gitu? Apa aku termasuk penderitanya ?? Aku selalu merasa lemas terdiam,bagai tak bernafas, gemetar bahkan tak sadar terkadang air mata uda ngalir aja dipipi klo berhadapan ama orang-orang galak, ato pun nada kasar dan nada tingginya mereka. Aku merasa terdesak. ntah karna takut, kecil hati, patah smangat.,ato tak terbiasa diperlakukan kasar seperti itu... Yang jelas aku takut ama orang galak....!!!! Hiks....
Ternyata aku pnakut,...
sedihnya... Hoho....

Sekarang musti cepat cari solusi untuk mengatasi ini.... Klo nggak mau jadi cengeng terus....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar