Kamis, 14 Juli 2011

Borneo Island

Postingan ini Didedikasikan untuk Kalimantan Timur Tercinta,



Terimakasih telah mengubah saya menjadi pribadi yang lebih baik.
Terimakasih telah mengajarkan saya kemandirian & kedisiplinan.
Terimakasih untuk semua pengetahuan yang diberikan,
Terimakasih untuk kepercayaan & kesempatan yang diberikan kepada saya,


Dengan penuh penyesalan, mohon maaf belum bisa mempersembahkan yang terbaik,
Belum bisa berkesempatan tuk mengharumkan nama Kalimantan Timur. 
Sgala usaha yang kita lakukan  mungkin hanya tertunda karna kuasanya... 

Saya berjanji jika berkesempatan kembali, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk jadi yang terbaik kedepannya, dan dapat mempersembahkan satu tiket kebanggan untuk kita semua.. 
Memohon ridho dari yang maha kuasa atas semua usaha dan doa kita semua... 
Amin :)

Saya memang kalah, tetapi saya kembali dengan sejuta pengalaman yang luar biasa,
Pengalaman yang menjadi bekal untuk jadi yang terbaik kedepannya...

Terimakasih untuk semua kesempatan,kepercayaan, perubahan, motivasi, semangat, doa, dan support yang diberikan kepada saya. 
Saya cinta Kalimantan Timur... :)




Teman-teman seperjuangan, putra-putri terbaik bangsa dari semua provinsi se-indonesia, saya rindu kalian smua.. smoga sang waktu kan mempertemukan kita kembali :)


Formasi tingkat pusat casis putri  2011
  
Pesona Kalimantan Timur 


Pusat Kota Balikpapan

Balcony City

Pesona Pantai Manggar Sari


BSB at night
Pasir pantai
in the afternoon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar