Minggu, 31 Juli 2011

Marhaban ya Ramadhan...

Horeyyyyyyyyyyyyyyyyyy........... Alhamdulilah ramadhan datang lagi....
Demi allah aq senang menyambut ramadhan tahun ini, semangat menunggu kedatangan bulan suci ininya.... G' peduli lagi gimana apa yang terjadi saat lebaran nanti... Apakah suasana hati ini seperti tahun lalu, wajah tersenyum dengan hati yang teriris (jiahahaha lebayyyy ) aq benar2 tak peduli lagiiiii.....  Smua sudah ku ikhlaskan pada allah SWT. 

Sudah 5 tahun berturut2 biasanya puasa di palembang di kontrakan, bareng kak vivi dan ipat. Biasanya puasa pertama nunggu sumbangan rendang dari jambi, dikirim khusus bwt kita.. Hahaha... secara rendang buatan ipat g' bisa nandingin rendang buatan mak tuo ataupun mama. Tapi sekarang suasana nya beda, uda g' bareng mereka lagi. Sahur ber tiga, buka puasa bertiga... Kangen juga sama suasana palembang... Kangen suara ipat yang teriak2 bangunin sahur, kangen masakan ipat yg ala kadarnya, (hahaha..tp makasih banget yah pattt), kangen nonton PPT bareng,.. kangen smua nya... 

Sebenarnya pengen puasa dirumah bareng keluarga di Jambi, yah tapi apa boleh buatlah, masih ada yang harus saya kerjakan di kota ini. Toh nanti masih bisa kumpul dengan mereka. Saya juga disini demi mereka.

Okelah.... cukup curhat nya. Selamat menuikan ibadah puas, mohon maaf lahir & batin yah... Smoga kita  semua menjadipribadi yg lebih baik... Aminnnn ya allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar