Minggu, 09 Oktober 2011

penggalauan

 Dear  blog ... (berhubung judul postingan ini adalah "penggalauan" tadinya mau q ketik "dear diary",  karna pada umumnya galau cenderung identik dengan curhat di diary kan ?? hehe... Tapi berhubung aq g' suka nulis diary, truz alasan lain juga kurang relevan klo tadinya aq ketik "dear diary", coz diary itu kan  sifatnya privacy banget, klo menurut bahasa galaunya ehh... bahasa gaulnya maksudnya diary itu "RHS", nah... jauh berbeda kan ama coretan2 q yang dipublish di sini. hehehe...

 Okeee,,, demikan sepatah dua patah kata pengantar dari saiaa,... LANJUTTT....

Beberapa hari yang lalu (aq lupa tgl berapa tepatnya), aq update status di FB yang terkesan galau bgt .Entah apa yang terlintas dipikiranq saat itu, dan entah apa yg q pikirkan ato cuma iseng2 belaka doank pas nulis tuh status. (yang pasti cuma aq & tuhan yang tau kebenarannya..hahaha )

Abiz tuh status majang di wall q. tiba2 aq galau... eh salah dink..aq kepikiran gitu deh maksudnya. Gimana y kesan orang2 yg ngebaca statusq itu ??. Apa yg mereka pikirin y klo baca ntuh status penggalauan. Dipikiran q saat itu cuma terprediksi klo tuh orang2 pasti pada mikir keq gini : "merana bgt nih orang" ato mungkin keq gini " ngeness banget".

Btw pada penasaran g' apa yg q tulis di status fb tempo hari ?? Penasaran kan ?? Beneran nih penasaran ?? Okehhh...klo emang penasaran, aq kasi tau deh... Tapi setelah jeda iklan berikut ini yah... hahahaha....

OKEHH>>>Kira2 kurang lebih keq gini lah tampilannya :


"Seandainya bisa, akan kuhapus saja rasa ini. Tak ada satupun teknologi canggih sekalipun yang ditemukan didunia ini, yang bisa digunakan untuk mengontrol hati & perasaan manusia. Bwt para ilmuan mungkin hal ini bisa jadi bahan pertimbangan. haha "

Ehmmm.. Kebayang g' sih klo ntuh orang2 yg baca ntuh status memikirkan respon negatif, misal nya aja mereka mungkin bisa saja klo ngira klo aq ini  sedang "galau", ato mungkin lg patah hati, itu berarti kan sama aja klo mereka pada nyumpahin aq "galau" gituh, padahal kan blm tentu gituh  (masa sih...hahaha). 

Menurut buku D'Secret , respon negatif yg ditujukan buat qt, akan menarik energi negatif pula. Jadi secara otomatis, bakal ngefek di kehidupan nyata aura negatif yg ditimbulkan. Idihhhhhh... SERAMMM YAH...

SO...tampa pikir panjang lagi, tampa buang2 waktu dan dalam tempo yg sesingkat2nya, akhirnya q putuskan untuk memusnahkan tuh status dari wall q. Kira2 ntuh status sempat majang di wall cuma  dengan durasi +/- 8 menit.haha

TRuzzz... Sekarang disini aq mo, revisi ntuh status biar lebih menimbulkan dan menarik energi positif (kata D' secret) . Jadi ini versi terbarunya :

"Seandainya didunia ini ada teknologi yang bisa digunakan untuk mengontrol hati & perasaan manusia, aq tak akan menghapus semua rasa tentangmu. Tetapi akan q aplikasikan ke hatimu, agar menjadi lebih peka akan semua rasa yg tercipta hanya untukmu. Andai teknologi ituh ditemukan, mungkin semua orang didunia ini akan selalu bahagia "

Gimana kesannya ?? Lebih Adem kan, dibandingkan versi sebelumnya. hehehe...

LOGIKAnya gini :

Cinta itu anugerah dari tuhan, datang tampa sebab dengan sendirinya. Gimanapun caranya, g' ada satu orangpun manusia yang bisa menepis ato menolak kehadiran cinta. Manusia juga tidak pernah bisa memilih dan menentukan perjalanan cintanya. Gimanapun caranya, kita g' akan pernah bisa memilih stop untuk mencintai orang yang kita cintai. Dan begitu pula sebaliknya, kita juga g' akan pernah bisa memaksakan diri untuk mencintai seseorang yang tidak kita cintai bagaimanapun caranya. Slamanya smua ketentuan tersebut pasti berlaku, kecuali jika tuhan berkehendak mengubah alurnya.

Maka dari ituh, kita harus paham gmn alurnya, ikuti sajaaa... Tuhan pasti tau yang terbaik.


OKEHHH.... Cukup sekian penggalauannya,


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar